Just Do It Right Now

Aku sendiri bingung.. just why.. and why..
im fear to face the future..
it’s almost dark imagination in my mind
but you know? recently after i open my mind and thinking it’s all
i can smile again..

Jika  kamu  ingin  sukses, 
jadilah  seperti  elang.Berani sendirian  dan  terbang  lebih  tinggi  dari  burung lainnya. Semua  kemenangan  berawal  dari  keberanian  untuk memulai, jangan  menunda  sampai  besok


Apa  yang  dapat kamu kerjakan  hari  ini, apa yang kamu tanam itulah yang anda hasilkan.Perjalanan ribuan mil dimulai dari satu langkah. Jangan takut gagal, tapi takutlah untuk tidak pernah mencoba. Yang penting bukan berapa kali kamu gagal,tapi berapa kali kamu bangkit dari kegagalan.

Jika  kamu  ingin  diingat,  lakukanlah  satu hal dengan  sangat  baik.

Sukses  berasal  dari  bakat  1%  dan ketekunan 99%,keberhasilan  bukan  sekedar  pencapaian  dan  apa  yang  mau  dicapai,tetapi  justru usaha  mencapainya.Menunda  pekerjaan  sama  artinya  dengan  menunda kesuksesan.

Apa pun yang ingin kamu lakukan, mulailah!

Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya. Cara pasti untuk melewatkan kesuksesan adalah dengan melewatkan kesempatan.

Sukses bukanlah tujuan tetapi sukses adalah perjalanan
Prestasi  adalah  pengetahuan  bahwa  engkau telah  belajar  dan  bekerja  keras serta melakukan  yang  terbaik  yang  dapat engkau lakukan

Impian yang tidak diikuti tindakan tidak akan pernah menjadi kenyataan. Keberanian mengandung kecerdasan, kekuatan dan keajaiban di dalamnya.Gagal merencanakan sama artinya dengan merencanakan kegagalan.

Just Dare to Fail..
Life is not only place for winner whether loser
nor success or fail
Life is a process
it’s okey if you are fail but dont stop your steps
Just try and try again
it’s better

Ditulis untuk memotivasi diri...
rumah kopi 4 januari 2009