Status Facebook: Dia yang Update, Dia juga yang “Like it”

Saya tidak tahu apakah saya yang kurang pukerjaan (kuper) atau orang lain yang aneh, saya kok sering merasa geli kalau melihat status atau posting seorang teman di Facebook. Yang membuat geli adalah jika si Facebooker yang bersangkutan membuat suatu status atau posting, tapi dia juga yang jadi orang pertama  yang “Like it” atau “Like this”.
Apa tidak sebaiknya kesempatan pertamax dikasih ke orang lain. Buat saya, kok rasanya janggal kalau saya bikin status, terus saya juga klik “Like it”, apalagi kemudian jadi komentator pertama, hehehe…
Saya tambah geli ketika teman saya yang baik, merespon curahan hati saya ini dengan berkomentar, “Yang kamu maksud itu saya ya, daripada tidak ada yang like it mendingan saya sendiri yang like it”.
Hahaha, lha biasanya saya melihat tipikal Facebooker yang melakukan hal yang saya tulis itu kebanyakan ABG. Jangan-jangan teman saya ini lagi deja vu kembali jadi ABG :-). Jika anda melakukan hal yang saya tuliskan, harap jangan diambil hati. Update status di FB itu hak asasi masing-masing, kalaupun saya menuliskannya disini, itu sekedar rasa heran saja, mungkin saya kurang pekerjaan sore ini dan berurusan dengan social media :-) . Saya paham kok, mau update status sendiri kemudian dihapus lagi berulang kali, atau update status dengan bahasa yang sukar dimengerti, itu kan hak pribadi si Facebooker. Saya jadi usil amat sangat jadi orang, hehehe…
Eh, aneh tidaksih kebiasaan seperti itu, update status sendiri, like this sendiri dan jika perlu, komentar sendiri :-P

Ditulis di Rumah Kopi