Renungan Hidupku Malam Ini

Hidupku Indah
Hidupku senang, sungguh!!!!

September lalu yang teringat hanya malam itu!!!
Disana ada kau dan segala kenangan yang tetap mengisi semua pikiranku....
sekarang disini masih seperti ini
Mungkin benar kata ""Suryo"" kalo hidup harus kt desain sendiri!!!!!


Jalan mana kiranya, kata-Nya sudah jelas di dalam kitab suci-Nya!!!!
yakinku, yang utama membentang semua sepanjang pikiran rasioku.......
benar salah aku tau, tapi kenapa masih terus terulang!!!!!!!!!!!
jelas aku yang begitu salah, menahan semua yang terbaik untukmu!!!!!!!!!!
tapi itulah usaha ter-besar, baik yang bisa ku ucap-lakukan untukmu kenangan ku!!! yang disana!!!

Malam ini, senin-selasa dan rabu jadi tiada berarti..........
Apapun kejadianku untukmu itulah persembahan terbaikku untuk pembuktian pikiran ku.....
jauh dari pembentuk hatiku..... pikiran rasioku mengaharap yang terbaik terjadi bagiku dan kau!

TAPI AKU SADAR, APAPUN YANG TERJADI PADAKU SEKARANG INI MERUPAKAN YANG TERBAIK DARI-NYA UNTUK AKU,,,,!!!!!!
SALAM UNTUKMU YANG DISANA.....Saya kangen ...... .